Wednesday, February 6, 2013

MIRACLE

I Love my Job

Semua orang pasti akan mengeluh tentang pekerjaannya : bayak kerjaan, diomelin bos, disuruh sana-sini tp ya itulah seni dalam bekerja,,, sperti music kalian pasti tau donk music pasti semua org menyukai music.
nah dilam music itukan pasti berbeda2 alirannya: music R & B, music jazz, music clasic,music Hip-Hop dan masih banyak lagi. ya sperti dalam dunia kerja ada enak dan tdk enaknya tetapi bagaimana kita menyingkapinya, tetap bersyukur dan mau belajar dan berusaha.

Yeahhh itulah sepenggal kalimat yang aku awali dengan sejuta senyuman dan bait kata.
diakhir bulan mei 2013. kesedihan yang kurasakan makin menjadi diasaat kumulai merangkak dan sebentar lagi akan bisa berdiri dan berjalan disaat itupun ak merasa kaku dan putus asa karena org yang selama ini menjadi pengajar untukku sdh tidak ada lagi bagaimana ak bisa berdiri sedangkan org yang mau mengajari sudah tidak ada dan sudah menyerah.

Ya,,,, perumpaan kalah sebelum bertempur padahal keadaan dalam kondisi darurat. atasan sudah mundur dan meninggalkan tanggung jawab kepada anak buah yang benar-benar masih belajar merangkak.
ternyata pindah dari suatu perusahaan besar dgn background yg berbeda dan diterima disuatu perusahaan yang benar-baner masih baru alias baru berdiri lebih sulit huffff....disaat ak merasa enjoy dan menggebu-gebu untuk belajar tantangan baru yang selama ini aku idamkan ternyata udah pupus.

Di awal bulan juni 2013 dengan tekad dan semangat yang baru aku harus tetap semangat dan giat seperti semangatku diwaktu awal masuk. Tak akan ada kata menyerah "Always remember my parents I Love them" mengingat mereka membuat semangatku semakin menjadi semoga doa mereka menyertai langkahku. Amie...

No comments:

Post a Comment