Friday, March 25, 2011

Tentang Dia

Saat ku bertemu dengannya ku tak tau siapa dirinya dan namanya, dan akhirnya kita berkenalan...menjalin pershabatan dengannya sangatlah mengasyikan dia orangnya baik,humoris dan smart tentu itu yang membuat aku tertarik untuk mengenalnya lebih dalam.....Akhirnya kitapun memutuskan untuk saling mengenal satu sama lainnya. Hari-hari yang kulalui bersamanya begitu indah dan bahagia, mersakan suka duka dan itu yang dinamakan cinta........cinta oh cinta.....lbh tetapatnya First Love dia seorang sahabat yang selalu ada disaat aku membutuhkan, dia selalu memberi support saat aku sedang down dan dia selalu ada saat aku bercerita banyak hal dan kita pun bercanda ria......
Dia......entah kemana dia berada sekarang terpisahkan oleh pulau, lautan, waktu dan ruang. Apakah disana dia baik-baik saja......?'' Aku tau betapa sangat kehilangan dirinya sekarng tak ada lagi canda tawa dan air mata..
Tentang dia aku banyak belajar tentang makna arti hidup ini dan arti sebuah persahabatan. 
Aku akan selalu ingat padamu dan semoga kau juga.......

No comments:

Post a Comment